5 Cara Memilih jasa video shooting

Bagi anda momen yang berharga dan berkesan tentunya sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja,Oleh sebab itu momen tersebut perlu anda diabadikan.Mengabdikan momen dalam bentuk foto memang merupakan cara yang paling mudah dan praktis yang dapat dilakukan.Tetapi agar suasana dan kemeriahan tersebut tetap dapat dirasakan,maka akan lebih baik jika direkam dalam bentuk video.Acara pernikahan menjadi momen yang paling banyak diabadikan dalam bentuk video.Selain acara pernikahan juga ada berbagai acara lain yang dapat  anda abadikan,seperti acara ulang tahun, pelantikan, seminar, rapat atau berbagai acara penting lainnya.

Anda dapat melakukanya sendiri tetapi pekerjaan ini memakan waktu ,untuk alasanya anda bisa mencoba membuka di halaman ini:Megunakaan jasa video shooting, hasil luar biasa
Saat ini ada banyak sekali menwarkan jasa video shooting yang siap melayani Anda.Membantu anda mengabadikan berbagai momen berharga.Namun banyak pilihan tersebut tentunya membuat anda harus lebih selektif untuk mendapatkan layanan terbaik.Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat diperhatikan saat anda memilih jasa video shooting yang tidak akan mengecewakan anda.
1.Gunakan Kontak atau Jasa dari Rekanan yang Anda kenal
Jika Anda mengharapkan bisa menggunakan jasa video shooting yang murah, Anda bisa memperolehnya jika Anda punya kenalan atau bahkan saudara Anda yang memiliki jasa video shooting. Nah jika Anda bisa memperolehnya pasti harganya relative lebih murah.
2.Carilah Info  
Carilah informasi sepenuh-penuh mengenai latar belakang  perusahaan jasa  video shooting yang anda ingin mengunakan.Info ini harus dipastikan sebelumnya untuk megetahui dan mengenai bagaimana performa layanannya, kualitas hasil video tersebut atau pengalaman dalam menangani dokumentasi video.Anda juga bisa searching mengunakan internet atau social media.Kemudian Anda bisa melihat postingan liputan-liputan yang pernah dilakukan. Kliennya siapa saja yang pernah ditangani dan  yang terpenting testimoni dari klien tersebut. 
3. Pastikan Anda menyepakati harga dan layanan diawal sesuai dengan  perjanjian
Jika Anda sudah memutuskan menggunakan jasa video shooting tersebut.Maka buatlah kesepakatan kerja atau kontrak kerjasamanya dari awal sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka bisa dilihat kembali kesepakatan awal dari perjanjian kerjasamanya. 


Jika anda sudah menemukan jasa video shooting yang cocok,anda bisa berbincang dengan videographer mengenai rencana acara yang akan di shooting dan seperti apa hasil video shooting yang anda diinginkan. Dengan demikian anda dapat lebih mudah mengetahui kesulitan apa yang akan dihadapi oleh videographer.Berikut merupakan point point yang penting dalam anda bisa dibahas dengan videographer.
1.Menentukan Kualitas 
Video yang direkam tentu memiliki kualitas resolusi yang berbeda.Semakin baik kualitasnya, maka harganya juga akan semakin mahal.Harga dari jasa video shooting biasanya sesuai dengan kualitas.Merekam video dalam sebuah acara, khususnya pernikahan setidaknya selama 12 jam. Belum lagi mereka masih harus mengedit dan sebagainya yang memerlukan banyak waktu.Jadi jika menginginkan video yang berkualitas tinggi, maka ada harga yang harus dibayar untuk itu semua
2.Gaya Video 
Jika Anda menggunakan jasa video untuk merekam pesta pernikahan, ada banyak teknik video shooting yang dapat anda dapat mulai dari gaya sinematik, kontemporer, hingga nostalgia. Pilihlah tema yang sesuai dengan keinginan Anda. Selain itu perlu dipertimbangkan pula bagaimana ketahanan untuk beberapa waktu mendatang.

Sekarang anda sudah  yang nantinya akan anda gunakan sebagai pertimbangan, pastinya jika ada yang lebih murah dan kualitasnya juga bagus kenapa tidak bukan? Pastinya pemikiran itu akan ada didalam pikiran anda.

Demikian sedikit tips dan informasi memilih jasa video shooting. Nah untuk Anda yang ada masih ragu, maka jangan ragu-ragu lagi memilih pilih Fellas Production,Fellas Production adalah perusahaan video shooting terdepan dan terkemuka dengan team yang komitmen dan professional. Selain itu Fellas Production juga dilengkapi dengan peralatan-peralatan yang canggih dan instrument terbaik sehingga video terlihat sangat profesional.







Share on Google Plus

About yahhooo

0 comments:

Post a Comment