Jasa video shooting menghasilkan video luar biasa

Salam para pengunjung , mudah mudah baik saja karena dalam keadaan baik adalah sesuatu yang penting untuk menjalankan aktivitas hari . Dalam acara penting seperti ulang tahun anda pasti ingin menyimpan kenangan kenangan anda tetapi anda tidak mahir atau tidak mempunyai kamera yang 
"high quality"dikarenkan harga yang sangat mahal . Oleh karena itu anda harus mengunakaan jasa video shooting yang dapat menghasilkan video yang luar biasa.

Ketika anda sedang menembak video ada orang-orang suara latar belakang yang tidak diinginkan, batuk, ketawa, seseorang menabrak meja atau menjatuhkan sedok.
Untuk membuat yang video bagus tentu tidak cukup hanya dengan bermodalkan kamera handphone, melainkan harus mengerti dan memahami komunikasi pesan yang disampaikan melalui media video dan audio.Selain itu  harus paham  tujuan atau pesan sehingga  bisa merasa tingkat emosi,daya tangkap dalam video tersebut  karena nilai yang dikandung dalam sebuah video sangat berarti bagi kenangan anda.

Setelah menembak video anda harus  mengedit video di komputer anda . Misalnya,editing (frame dengan frame), membesarkan, gaya memudar, layar kustom, jump cut,L cut & J cut,out panggilan, dll.Belum juga Software editing yang mahal yang berkisar 2 jt  untuk software yang dapat melakuan
pekerjaan tersebut.Tetapi semua orang sibuk dan tidak memiliki cukup waktu untuk mencari tahu bagaimana untuk cara menembak video dan edit video yang benar. 

Anda bisa menghabiskan berjam-jam sia-sia banyak pada sebuah Video yang pada akhirnya gagal untuk menghasilkan kualitas Anda berharap untuk. Atau Anda dapat memiliki sedikit chatting dengan video editor profesional  dan anda harus  memiliki akses minimum ke peralatan video seni agar video tampil indah.

Jasa video shooting menyelesaikan masalah tersebut dengan diberikan paket yang tidak cuman merekam video saja tetapi mengedit video agar video tampil menarik dan sesuai suasana dalam video tersebut. Karena tidak semua jasa video shooting profesional anda bisa mengunakan jasa Fellas Production, Fellas Production adalah  perusahaan multimedia yang bergerak di bidang video shooting, yang hadir dan siap membantu mengabadikan moment penting anda dimanapun anda dan kapan pun, dengan menggunakan teknologi masa kini.Fellas Production Memberikan Pilihan dalam Menentukan Kualitas Harga Mulai dari Standar,Medium Hingga High Quality.



Fellas Production selalu memulai dengan nilai-nilai estetika yang  kedepankan agar rasa persahabatan di antara Fellas Production dan client selalu harmonis sehingga  menjadi suatu perusahaan yang siap di rangkul maupun merangkul tali persahabatan dengan pelangan-pelangannya.
Selain acara ulang tahun  Fellas Production jasa video shooting dapat melakukan acara rapat, konferensi pers (wartawan) atau acara product launching atau training atau seminar, rekaman video  akan menjadi alat yg nostalgia yang ampuh dan dapat dilihat kapan saja.


Share on Google Plus

About yahhooo

0 comments:

Post a Comment